28 September 2016 | 2434 view(s)
Manfrotto Rilis The Pro Light Reloader 55 Terbaru

Penulis : Willy Ervan Yogama

CHIP.co.id - Produsen tas dan aksesori manfrotto menjawab kebutuhan fotografer yang sering bepergian dengan pesawat terbang dengan merilis The Pro Light Reloader 55. The Pro Light Reloader 55 sangat cocok digunakan untuk membawa perangkat fotografi dan videografi dengan aman dalam perjalanan menggunakan pesawat terbang atau moda transportasi lain.The Pro Light Reloader 55 yang dilengkapi roda untuk memudahkan penggunaannya ini, dirancang secara khusus agar dapat dibawa masuk ke dalam kabin pesawat sebagian besar maskapai penerbangan.  

The Pro Light Reloader 55 mampu menampung 3 unit body kamera DSLR, 8 unit lensa, serta aksesoris pendukung lainnya

The Pro Light Reloader 55 yang dilengkapi roda untuk memudahkan penggunaannya ini, dirancang secara khusus agar dapat dibawa masuk ke dalam kabin pesawat sebagian besar maskapai penerbangan. Tas koper terbaru lansiran Manfrotto ini mampu menampung tiga unit body kamera DSLR dan delapan unit lensa. Bantalan penyekat di bagian dalam kompartemennya dapat disesuaikan sedemikian rupa dengan keperluan penggunanya. Dengan sedikit penyesuaian, kamera dengan lensa F2.8 400mm serta lampu flash yang menempel dapat disimpan dengan baik dalam kompartemennya. Manfrotto juga memberikan kompartemen khusus untuk menampung aksesoris pendukung di bagian dalam. Sedangkan kompartemen yang terletak di bagian luar dapat dimanfaatkan untuk menampung notebook dan tablet.

kompartemen untuk laptop dan tablet berada di bagian luar, sehingga pengguna tidak perlu membuka kompartemen utama untuk mengambil bila diperlukan

The Pro Light Reloader 55 memiliki dimensi 55 x 35 x 23cm menjadikannya sangat mungkin dibawa oleh fotografer ke dalam kabin pesawat. Terbuat dari material yang berkualitas, bagian luarnya menggunakan bahan nylon yang telah dilapisi secara khusus untuk menjadikannya tahan air. Tidak hanya itu, Manfrotto juga menambahkan penutup khusus untuk melindungi The Pro Light Reloader 55 dari hujan dan kotoran. The Pro Light Reloader 55 ditawarkan Manfrotto dengan harga sekitar 5 jutaan.


Editor : Kama Adritya

You may also like:

Manakah Hasil Portrait Terbaik dari 5 Macam Sistem Kamera Ini?

Canon Luncurkan EOS 5D Mark IV Terbaru

ThinkTank Luncurkan Shape Shifter Series Terbaru

Nikon D3400 Jadikan Fotografer Pemula Menjadi Profesional
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy