06 October 2016 | 2017 view(s)
Produk Gitzo Hadir dengan Material dan Sistem Kerja Terbaru

Penulis : Willy Ervan Yogama

CHIP.co.id - Gitzo baru saja memperkenalkan tripod terbarunya yang lebih stabil, kuat, dan mekanisme penguncian terbaru. Model terbaru ini menggunakan bahan Carbon untuk bagian kaki, yang memiliki komposisi yang lebih tepat antara tingkat kekakuan dan bobotnya.

Bagian atas tripod Gitzo terbaru, dirancang untuk dapat digunakan oleh kamera yang berat serta lensa panjang. Untuk menopang beban yang cukup berat, maka Gitzo terbaru menggunakan kaki dengan bukaan lebar untuk mencegah tripod tergelincir saat digunakan. Penguncian bagian kaki menggunakan sistem G-Lock Ultra yang dikalaim lebih praktis digunakan.

Produk Gitzo terbaru juga telah ditambahkan konektor untuk sistem Manfrotto Easy Link, hal ini yang tidak ditemukan dalam jajaran produk Gitzo sebelumnya. Dengan adanya konektor ini, beberapa aksesoris pendukung fotografi dapat ditempatkan dalam suatu tempat secara bersamaan untuk digunakan, seperti flash, trai, dan lain sebagainya.

jajaran tripod Gitzo terbaru

Jajaran produk terbaru lansiran Gitzo ini sudah tersedia di pasaran. Ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda sesuai modelnya. Untuk tripod, Gitzo menawarkannya dengan harga mulai dari 11 jutaan, sedangkan monopod dimulai dari harga sekitar 4,5 jutaan.

 


Editor : Kama Adritya

You may also like:

Gitzo GT0532 Carbon Exact, Tripod Sekaligus Monopod

Benro MoveOver12 Dual Carbon Rail Slider, Berat Untuk Segala Medan

Preview: Benro GA168T

Preview Tripod Excell VIPOD 28
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy