06 October 2016 | 3784 view(s)
Nikmati Kemewahan Bowers & Wilkins dengan P9 Signature

Penulis : Willy Ervan Yogama

CHIP.co.id - Bowers & Wilkins, produsen asal negeri Britania yang dikenal sebagai salah satu produsen speaker yang dikenal dengan rangkaian produk berkualitas premium, telah mengumumkan produk termewa miliknya yang terbaru. Produk terbaru tersebut diumumkan sebagai P9 Signature. Bowers & Wilkins meluncurkan P9 Signature untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 50. Dengan P9 Signature, diharapkan para audiophiles dan pencinta musik mendapatkan kualitas suara yang sangat baik yang dibalut desain serta material high-end.

P9 Signature menggunakan kulit Italian Safiano yang melapisi pad telinga dan bantalan kepala. Sedangkan untuk kerangkanya, P9 Signature menggunakan alumunium berkualitas yang dilengkapi engsel sehingga memungkinkan untuk dilipat saat disimpan. Bowers & Wilkins juga menyertakan penyimpanan khusus yang dilapisi kulit Alcantara. Bowers & Wilkins tidak pernah bermain-main dengan spesifikasi yang dimiliki dalam rangkaian produknya. Begitu pula dengan P9 Signature yang hadir dengan bobot 413 gram, rentang frekuensi 2Hz hingga 30kHz, 22 ohm impedansi, <0,2 distorsi, serta daya input maksimum 50mW.

P9 Signature dilengkapi penyimpanan berbahan kulit Alcantara

Bowers & Wilkins menawarkan suara "yang jelas dan terbuka". Sementara itu, tingkat frekuensi dengan presisi yang tinggi disampaikan melalui drive unit baru yang dikembangkan oleh produsen yang juga mencakup sistem peredaman. P9 Signature akan mulai tersedia di pasaran pada akhir bulan mendatang dan ditawarkan dengan harga sekitar 12 jutaan.


Editor : Kama Adritya

You may also like:

HyperX Luncurkan Headset Gears of War 4

JBL Under Armour, Headphone Wireless dengan Twist Lock Technology

Jabra Merilis Headset Terbaru, Jabra Halo Smart

Armageddon Fuze 9 Siap Bergetar Berkat Driver Besar
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy