19 October 2016 | 3144 view(s)
ISTC di Yogyakarta Hadirkan Simulasi Virtual Trading Untuk Anak Muda

Penulis : Kama Adritya

CHIP.co.id - Yogyakarta menjadi kota ke 6 dari rangkaian Indosat Ooredoo Stock Trading Contest (ISTC) tahun 2016. Sejak tahun 2015, ISTC telah menjadi salah satu ajang kompetisi virtual stock trading . Kali ini, ISTC menghadirkan aplikasi mobile yang membuat ajang kompetisi ini semakin seru dan diminati oleh generasi muda seluruh Indonesia. Aplikasi ini dibuat oleh PT Trimegah Sekuritas, Tbk (TRIM).

Registrasi peserta dibuka oleh panitia dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) tepat pukul 11.00, antusiasme peserta terhadap roadshow ISTC 2016 di UMY ini terlihat dari antrian peserta acara yang memenuhi meja registrasi dan banyaknya teman-teman mahasiswa yang ternyata sudah mendaftarkan dirinya dan bertransaksi sebelum acara berlangsung.  

Peserta pada roadshow ISTC 2016 di UMY dihadiri oleh berbagai institusi di Yogyakarta, seperti Universitas Gajah Mada, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Univeristas Sanata Darma Yogyakarta serta beberapa kampus di Yogyakarta. Bahkan ada peserta yang berasal dari Universitas Diponegoro, Semarang

Acara diawali dengan sambutan Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis UMY, yaitu Bapak Nano Prawoto dan dilanjutkan oleh sambutan oleh perwakilan Indosat Ooredoo Yogyakarta, Bapak Danang Istianto selaku perwakilan  Sales Area Manager Indosat Ooredoo Yogyakarta Inner. Acara semakin meriah dengan tampilnya dua pembicara utama dalam acara roadshow ISTC 2016 di UMY, yaitu Agnes Sindhunita, Executive Trainer  Bursa Efek Indonesia perwakilan Yogyakarta serta Nikky Yudianto, Head of Online dari PT Trimegah Sekuritas, Tbk.

Pada setiap roadshow, ISTC juga mengadakan simulasi Virtual Moblie Stock Trading untuk para peserta. Para peserta roadshow ISTC 2016 UMY meregistrasikan dirinya melalui website istc.indosatooredoo.com dan mendownload apps ISTC melalui Play Store ( versi Android ) atau Apps Store ( versi iOS). Peserta diajak untuk melakukan transaksi virtual mobile trading dengan modal virtual sejumlah Rp. 50.000.000.-.

Renita Prima PS berhasil meraih gelar King of Investar Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. King of Investar berhak mendapatkan uang cash sebesar 1 juta rupiah dan Smartphone 4G persembahan dari Indosart Ooredoo.

Sampai jumpa di roadshow Indosat Ooredoo Stock Trading Contest 2016 selanjutnya!


You may also like:

Indosat Ooredoo Stock Trading Contest Tantang Investor Muda

Ini Dia INVESTAR Terbaik Indosat Stock Trading Contest

15 Finalis Terpilih hadir di Bootcamp Indosat Stock Trading Contest

Indosat Stock Trading Contest Sambangi Kota Surabaya dan Manado
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy