You are Here : Home > News > Apps
12 April 2016 | 6638 view(s)
Grab Berikan Lima Kali Tumpangan Gratis Jika Susah Dapat GrabBike

Penulis : Eka Santhika

CHIP.co.id - Susah dapat GrabBike saat jam sibuk? Kali ini GrabBike menjamin alokasi tumpangannya di kawasan bisnis utama Jakarta bagi para pengguna atau Grab. Kalau Anda sampai tidak dapat, Grab mengklaim akan memberikan ganti rugi kepada mereka dengan memberikan tumpangan gratis hingga lima kali. Promo ini berlangsung mulai dari 8 hingga 15 April di luar jam sibuk (09:00 – 16:00 WIB). 

Kawasan di Jakarta yang termasuk dalam promo ini adalah wilayah Benhil Karet, Kebayoran, Kuningan, Menteng, Monas, SCBD – Semanggi, Senayan, Setiabudi, Tanah Abang, dan Tendean. Promo berlaku pada jam 09:00 – 16:00 WIB mulai dari 8 – 15 April 2016. Jika Anda tidak bisa mendapatkan layanan di jam dan waktu tersebut, maka Anda menikmati layanan GrabBike secara gratis sebanyak maksimal lima kali.

Grab akan mengirimkan satu kode promo eksklusif yang dapat dipakai sebanyak lima kali kepada pengguna yang memenuhi syarat & ketentuan berlaku melalui email dan/atau notifikasi dalam aplikasi paling lambat dua (2) hari dari tanggal pemesanan. Pengguna tersebut kemudian dapat memasukan kode promo eksklusif yang telah diberikan sebelum melakukan pemesanan untuk dapat menikmati layanan GrabBike gratis.

Mereka dapat menggunakan kode promo tersebut sebanyak maksimal lima (5) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp. 50.000 untuk setiap perjalanan dan hanya akan mendapatkan satu kode promo selama masa promosi. Kode promo ini hanya dapat digunakan untuk layanan GrabBike. Pembatalan yang dilakukan baik oleh pengguna, pengemudi dan layanan pelanggan Grab tidak masuk dalam ketentuan promosi ini.

"Untuk menyediakan layanan dan pengalaman terbaik untuk seluruh pengguna kami di Indonesia, kami akan menjamin alokasi tumpangan untuk para pengguna GrabBike di luar jam sibuk. Jika mereka melakukan pemesanan dan gagal mendapatkan tumpangan GrabBike pada tanggal 8 – 15 April, kami akan memberikan tumpangan gratis hingga lima kali kepada mereka,” ungkap Kiki Rizki, Country Head of Marketing, Grab Indonesia.

Denah lokasi yang masuk dalam promo ini.


Editor : Kama Adritya

You may also like:

Google Kembali Berikan 2 GB Gratis untuk Drive

Start Up Hotel Airy Rooms Siapkan Akomodasi Murah Jelang Libur Ini

Analisa Performa dan Prediksi E-Commerce di Akhir 2016 Ini

Belanja Online Lebih Murah Lewat Opera di Hari Belanja Online Ramadan
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy