You are Here : Home > News > Blackberry Gadget
04 July 2016 | 9195 view(s)
Bocoran Blackberry Neon

Penulis : Willy Ervan Yogama

CHIP.co.id - Blackberry tampaknya masih ingin untuk mengulang kejayaannya di masa lalu, belakangan ini banyak rumor yang beredar di internet mengenai hal tersebut. Tampaknya Blackberry tidak main-main berjuang untuk hal tersebut dimana sekarang dikabarkan Blacberry akan segera merilis jajaran smartphone terbaru miliknya yang benar-benar berbeda dari produk Blackberry sebelumnya. CEO Blacberry John Chen mengatakan “produk terbaru mereka tidak lagi menggunakan OS Blackberry, kini Blacberry akan menggunakan Android untuk produk-produk terbarunya di masa mendatang.

Blackberry Neon

Bocorannya sang produsen akan segera meluncurkan tiga smartphone terbarunya, yaitu Neon, Argon, dan Mercury. Kali ini kita akan mendapatkan sedikit bocoran informasi mengenai salah satu produk terbarunya, Blackberry Neon. Blackberry Neon akan menggendong chipset Snapdragon 617, RAM 3GB, storage 16GB, layar dengan ukuran 5,2 inci dengan resolusi 1080p, ditambah kamera 13 MP di bagian belakang dan kamera depan 8MP. Selain itu juga ada baterai 2610 mAh yang didukung fitur Quick Charge.

Berdasarkan informasi dan gambar yang mulai tersebar di internet tampaknya Blackberry Neon akan memiliki spesifikasi dan desain yang hampir mirip dengan Alcatel Idol 4 dengan bodi separuh alumunium yang elegan dan kokoh. Bagaimana spesifikasi dan wujud yang sebenarnya dari Blackberry Neon ini? Tunggu saja tanggal mainnya yang menurut rumor akan diluncurkan pada tanggal 15 Juli mendatang.


Editor : Kama Adritya

You may also like:

BlackBerry DTEK60 dan Dua Pesaing Hebat

Menanti Kelahiran Blackberry Argon Yang Semakin Dekat

Blackberry Rilis Smartphone yang Paling Aman, DTEK50

BBM Versi Terbaru Memberikan Kendali Lebih Banyak Terkait Privacy
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy