22 November 2016 | 14642 view(s)
QTS 4.3, Sistem Operasi NAS Tercanggih dari QNAP

Penulis : Nur Hasanah

CHIP.co.id - Bertepatan dalam ajang QNAP World Tour 2016, QNAP Systems, Inc. meluncurkan sistem operasi NAS terbarunya, QTS 4.3. Software terbaru QNAP ini diklaim mampu menghadirkan fitur-fitur bisnis terbaru, multimedia dan produktivitas yang luar biasa.

Menurut Arthur Yeh, Head of Business Development, QNAP  Asia Pacific, QTS 4.3 adalah sistem operasi NAS baru dari QNAP yang memberikan tidak hanya perubahan tampilan, tapi aplikasi terbaru seperti Qcontactz, QmailAgent, Qfiling, QVPN, Hybrid Backup, serta peningkatan performa dan fitur dari aplikasi yang sudah ada.  “Kesemuanya ini ditunjukkan untuk memberikan solusi NAS yang sempurna untuk pengguna rumahan hingga bisnis. QNAP NAS dapat digunakan untuk membangun private cloud (Qsync), aplikasi transfer data dengan kecepatan tinggi (network card up to 40Gb), virtualisasi (Virtualization Station), media playback, dan untuk video editing (Thunderbolt NAS),” papar Arthur Yeh QNAP di sela World Tour 2016 di Intercontinental MidPlaza Hotel, hari ini (22/11).

Sementara itu, menurut Agustian Purnama, Sales Manager QNAP  Indonesia, “Pada event ini QNAP juga mengajak beberapa vendor untuk memberikan solusi lengkap untuk penggunaan NAS seperti Seagate, NetJapan, Avtech, AMD, Ncomputing, Doccept, Net Gain, dan vendor lainnya. Semua vendor tersebut terintegrasi dengan QNAP NAS dan memberikan solusi sesuai kebutuhan user. Seagate memiliki hardisk Ironwolf dan Ironwolf Pro untuk NAS serta SkyHawk untuk Surveillance System (DVR/NVR). Software backup dari NetJapan yaitu ActiveImage Protector. IP Camera dari Avtech, Serta Kartu Video Grafis dari AMD yang dapat meningkatkan kemampuan QNAP NAS dalam mengolah video,”

Dikatakan Agus, QTS 4.3 memberikan sejumlah kelebihan, diantaranya menampilkan keandalan, keamanan, dan kinerja tinggi, serta menambahkan lebih banyak aplikasi dan fitur bisnis untuk memaksimalkan efisiensi dan kinerja, menjamin layanan setiap saat.
"Dengan antar muka yang telah dikembangkan dan aplikasi multimedia yang jumlahnya terus bertambah, QTS 4.3 menghilangkan hambatan dan mendefinisi ulang NAS sebagai sebuah total media center dengan menyediakan pengalaman multimedia universal di semua perangkat dan seluruh rumah digital," paparnya.

Tak hanya itu, QTS 4.3 juga mendukung teknologi pintar yang mampu mengotomatisasi tugas-tugas rutin dan meningkatkan efisiensi sistem – membuat pengguna dapat memfokuskan seluruh produktivitas Anda ke proyek. Terlebih lagi, pengguna dapat membawa seluruh aplikasi IoT dalam kehidupan hanya dengan satu klik.


You may also like:

QNAP TS-228, Perangkat Cloud Pribadi Dua Bay yang Ramping

WD Luncurkan Dua NAS My Cloud Pro

Western Digital Red 8TB, Hard Disk Helium Pertama Untuk NAS

Solusi Pure Storage Untuk Atasi Ledakan Data Tak Terstruktur
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy