You are Here : Home > News > Digital Camera
14 April 2013 | 3473 view(s)
Kamera SLT-A58 Terbaru dari Sony

Penulis : Bambang Kartika H

Jakarta, CHIP.co.id - Sony telah meluncurkan kamera teranyarnya, SLT-A58, di Indonesia. A58 membuat debutnya di Indonesia dalam gelaran Sony Dealer Conference (11/4), bersamaan dengan Walkman NWZ-W270.

A58 dilengkapi dengan teknologi Translucent Mirror untuk pemotretan cepat yang singkat dan autofocus yang akurat. Kamera ini dipersenjatai dengan sensor Exmor APS HD CMOS dengan resolusi 20,1 megapiksel. Sensor ini digabungkan dengan mesin pengolah gambar BIONZ, serta ditambah jangkauan sensitivitas yang lebih lebar mulai ISO 100 sampai 16000.

A58 menggunakan teknologi Translucent Mirror yang mengarahkan cahaya langsung pada sensor gambar dan sensor autofocus yang terpisah. Ada pula fitur menarik seperti Picture Effect yang dapat dipilih langsung lewat mode dial. Dalam fitur ini terdapat 15 palette artistik yang dapat dilihat hasilnya secara real time.

Kamera ini juga merupakan kamera interchangeable lens A-mount pertama dari Sony yang menawarkan dukungan terhadap TRILUMINOS Colour yang baru. Anda akan mendapatkan beragam palette warna yang sangat nyata dan mencolok, yang secara dramatis dikembangkan saat pemutaran berbagai video atau foto-foto ditampilkan dalam setiap TV BRAVIA yang telah mengukung TRILUMINOS Display


Editor : Insaf Albert Tarigan

You may also like:

Sony Alpha 7S, Kamera Full-Frame untuk Videografer Profesional

Sony Hadirkan Jajaran Perangkat Dunia Hiburan Digital 2012

NEX-7, Kualitas Gambar Profesional dalam Kemasan Mungil

CFVD Maret 2012
comments powered by Disqus
Publication
© 2012-2013 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy