29 June 2016 | 9297 view(s)
Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest Ke-10

Penulis : Kama Adritya

Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest atau yang sering disebut dengan IWIC, kini memasuki tahun ke-10. Kompetisi tahunan ini resmi dimulai pada hari Kartini tanggal 21 April 2016 lalu. IWIC itu sendiri adalah ajang kompetisi inovasi teknologi di bidang wireless yang diselenggarakan Indosat Ooredoo. Kompetisi yang telah diselenggarakan secara tahunan dari tahun 2006 ini adalah bagian dari program CSR Indosat Ooredoo pilar INOVASI.

Yang membedakan IWIC ke-10 ini dengan IWIC sebelumnya adalah diterimanya pendaftaran peserta dari luar negeri, karena sesuai dengan tema go global "Change The World". Kemudian juga akan diadakan Pesta Digital Anak Indonesia, di mana berupa ajang hackathon atau pembuatan aplikasi dalam waktu tertentu bagi peserta anak dan remaja. Kemudian juga ada Developer Challenges yang akan menantang para developer dengan tantangan khusus. Serta berbagai macam seminar dan talkshow bagi para developer.

Berikut ini adalah kumpulan berita IWIC ke-10 yang dibuat oleh CHIP:

 

Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest ke-10 Resmi Dimulai

Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest atau yang sering disebut dengan IWIC, kini memasuki tahun ke-10. Kompetisi inovasi teknologi di bidang wireless tahunan ini resmi dimulai pada hari Kartini tanggal 21 April 2016.

 

 

 

CHIP TV: IWIC Ke - 10

Prosesi pembukaan Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest ke-10 di kantor Indosat. Sekaligus wawancara dengan para punggawa di Indosat dan tips agar dapat memenangkan event ini.

 

 

IWIC 2016: Gali Inovasi dan Ide di Propinsi Paling Barat Indonesia

Untuk gelar acara roadshow pertama, IWIC 10 berkunjung ke propinsi paling Barat di Indonesia, yaitu Aceh dan bekerja sama dengan salah satu kampus ternama di Aceh, yaitu Politeknik Aceh.

 

 

 

IWIC 10: Menuju Madura!

Setelah sukses melakukan roadshow pertama IWIC 10 di Politeknik Aceh, Untuk gelar acara roadshow kedua, IWIC 10 berkunjung ke propinsi Jawa Timur, yaitu Bangkalan, Madura dan bekerja sama dengan salah satu kampus ternama di Madura, yaitu Universitas Trunojoyo.

 

 

IWIC 10: Berkunjung ke Kota Melayu Deli, Medan

Untuk gelar acara roadshow ketiga, IWIC 10 berkunjung ke provinsi Sumatera sebelah Utara di Indonesia, yaitu Medan. IWIC10 bekerja sama dengan salah satu kampus negeri di Medan , yaitu Universitas Sumatera Utara ( USU).

 

 

 

Serunya Gathering Arek Suroboyo di IWIC 10

Tidak perlu menunggu lama dari roadshow Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest (IWIC) 10 di Bangkalan, Madura, kali ini Tim IWIC10 menyambangi kota yang merupakan tetangga dari Madura, yaitu Kota Surabaya. 

 

 

 

 

Roadshow IWIC 10 Menyusuri Garis Khatulistiwa

Berinovasi tidak mengenal waktu, terbukti pada roadshow Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest (IWIC) 10 di Kota Pontianak yang diadakan saat bulan puasa jumlah pesertanya membludak dari target Tim IWIC10.

 

 

 


You may also like:

Tulwe Teruskan Cari Bintang Baru: Kontrak 1 Tahun

Otomontir Solusi Hidup Berkendara Anda Serta Membantu Ketenagakerjaan

Kolaborasi Jenius dengan Brightspot Market Hadirkan Gaya Hidup Baru

Zona WiFi Go!, Aplikasi Bagi-bagi WiFi Gratis, Diluncurkan
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy