05 June 2014 | 10560 view(s)
Suasana Hari Pertama ICS 2014

Penulis : Mohammad Mamduh

CHIP.co.id - Event Organizer Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan salah satu pameran gadget terbesar, Indonesia Cellular Show 2014. Gelaran yang berlangsung mulai hari Rabu (4/6) sampai hari Minggu (8/6) di Jakarta Convention Center, Senayan ini juga dibarengi dengan ajang Festival Komputer Indonesia 2014. Namun, tahun ini tampaknya terdapat berbagai perubahan yang menjadi pembeda dengan ajang ICS dan FKI tahun-tahun sebelumnya.

Pihak penyelenggara sadar bahwa perkembangan industri gadget yang sangat pesat membuat mereka harus menyediakan “wadah” yang lebih besar untuk menampung para produsen smartphone, tablet, atau perangkat sejenis lainnya. Tidak hanya produsen yang seratus persen fokus pada produksi gadget, beberapa produsen yang menjadi pemain lama dalam industri PC pun turut serta meramaikan acara ini.

Walaupun baru memasuki hari pertama, jumlah pengunjung yang hadir melebihi perkiraan CHIP. Hal ini terlihat saat menjelang waktu makan siang, pengunjung terlihat mulai memenuhi Hall Cendrawasih dan Lobi Utama. Betapa tidak, berbagai penawaran yang disajikan oleh para retailer dan distributor gadget memang sangat menggiurkan.

Beberapa perusahaan telekomunikasi terkemuka juga turut hadir meramaikan, seperti Telkomsel, XL Axiata, Smartfren, dan Indosat. Selain menyediakan gerai khusus untuk aktivasi kartu perdana, ada juga yang membawa beberapa smartphone yang dikemas dalam paket penjualan yang variatif.

Bagi Anda yang belum sempat datang, jangan khawatir karena di hari kedua para peserta ajang pastinya akan memberikan penawaran yang lebih menarik.


Editor : Nur Hasanah

comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy