You are Here : Home > News > Gadget
24 November 2016 | 18300 view(s)
Vivo V5, Smartphone "Perfect Selfie" dengan Kamera Depan 20 MP

Penulis : Nur Hasanah

CHIP.co.id - Menargetkan pasar anak muda dan siapa saja yang gemar berfoto selfie, Vivo baru saja meluncurkan produk teranyarnya yang diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang dilengkapi kamera depan 20 MP, Vivo V5.

"Selain dipersenjatai kamera depan superior 20 megapiksel dengan sensor kamera unggulan Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0) untuk mendukung pengalaman berfoto Selfie, Vivo V5 juga dilengkapi dengan fitur 'Softlight' agar pengguna bisa mendapatkan foto selfie yang sempurna di beragam kondisi pencahayaan," papar Kenny Chandra, Product Manager Vivo Indonesia saat peluncuran Vivo V5 di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta (23/11).

 

 Ambassador Vivo, Agnez Mo berfoto dengan jajaran petinggi Vivo.


 Ditambahkan Kenny, Vivo V5 juga memiliki lensa 5P dengan bukaan lensa f/2.0 dan dilengkapi juga dengan Face Beauty Mode 6.0 yang dikembangkan khusus oleh vivo agar hasil foto terlihat natural. Bagaimana dengan kamera belakang? Untuk kamera belakang, Vivo menawarkan kamera belakangnya dengan kamera 13 megapiksel.

Tak hanya mengunggulkan kamera depan, Vivo V5 juga mengedepankan kualitas audionya dengan mengusung teknologi Hi-Fi dengan chip khusus AK4376 dan signal-to-ratio 115 db yang menyuguhkan kualitas suara yang tak tertandingi, lebih baik 2 kali lipat dibanding seri sebelumnya. Dengan mengedepankan fitur kamera dan musik pada V5, memberikan kesempatan bagi Vivo untuk memperkenalkaslogan barunya "Camera & Music" yang mewakili seluruh pengalaman dan jati diri Vivo.

Dikatakan Kenny, untuk memastikan penggunaan yang maksimal, V5 dilengkapi dengan Android 6.0 Marshmallow dengan Funtouch OS 2.6 dan diperkuat perangkat memori dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB, yang bisa ditingkatkan hingga 128GB, ditenagai prosesor Octa-core 64-bit, serta dukungan layanan 4G LTE dan fitur ‘Eye Protection Mode’ yang menyaring cahaya biru untuk melindungi penglihatan dan mencegah kelelahan pada mata.

 

   
Smartphone yang memiliki desain unibody dengan layar HD 5.5 inchi (1280×720pixels), serta layar melengkung berfitur corning gorila glass 2.5D ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari mampu membuka kunci layar hanya dalam 0.2 detik.

"Fitur ‘Smart Split’ memungkinkan penggunanya mengerjakan berbagai tugas sekalipun tanpa perlu bolak-balik antar aplikasi, saat pesan masuk. Penggunanya dapat mengobrol dan menonton video sekaligus di satu layar," imbuh Kenny.

Yang menarik, smartphone yang memiliki slogan "Perfect Selfie" dibanderol dengan harga 3,5 juta.


You may also like:

Lenovo A7700, Smartphonenya Gamers dan Pencinta Layanan Streaming

Smartphone Motorola akan Hadir di Indonesia Penuhi Aturan TKDN

Tulwe Adakan Kontes Musik via Smartphone

Diam-diam Qualcomm Produksi Snapdragon 830!
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy