You are Here : Home > News > Gadget
19 March 2013 | 36753 view(s)
A27 dan A26, Dua Phablet Anyar dari CROSS Mobilephone

Penulis :

Jakarta, CHIP.co.id - CROSS mobilephone hari ini merilis lima produk baru dalam sebuah acara yang bertema "CROSS For Everybody, Everybody CROSS." Kelima ponsel tersebut adalah CROSS A27, A26, A28, CG2, dan C5 yang mewakili lima segmentasi yang berbeda. Salah satu produk andalan dalam peluncuran kali ini adalah phablet CROSS A27. Phablet ini mempunyai layar berukuran 5,88" dengan  prosesor dual-core dan kamera 8MP. 

Hal menarik dari CROSS A27 adalah teknologi Gesture Sensor, yaitu sebuah teknologi yang memungkinkan para pengguna mengubah atau menggeser tampilan pada layar tanpa harus menyentuh layar. Pengguna cukup menggerakkan tangan di atas layar.

Dengan teknologi sensorik, layar tersebut akan berubah atau bergeser mengikuti gerakan tangan. Selain itu, seperti smartphone buatan CROSS lainnya, A27 juga dilengkapi dengan kemampuan menonton televisi, yang tentu akan lebih nyaman dilakukan dengan layar yang lebih besar. Fitur lainnya adalah hand writing (freenote), yang mampu mengkonversi tulisan tangan ke dalam bentuk word.

Ada juga CROSS A26, yang mirip A27 namun tak dilengkapi dengan Gesture Control dan televisi. Sedangkan CROSS A28 sebuah smartphone berlayar 4 inci dengan body berbahan logam stainless. Spesifikasi teknis CROSS A27, A28, dan CROSS A26 hampir sama , yaitu prosesor dual-core 1GHz, RAM 512MB, dan internal storage 4GB. Tersedia juga dua buah slot SIM card GSM yang salah satunya bisa digunakan untuk mengakses internet dengan sinyal HSDPA. Untuk bagian kamera, A26 dan A27 sama-sama memiliki kamera 8MP untuk kamera belakang, kamera depan beresolusi 1,3MP. Sedangkan CROSS A28 memiliki kamera belakang 3MP dan kamera depan 1,3MP. 

"Untuk terus mengukuhkan diri sebagai brand yang dicintai konsumen, CROSS senantiasa memberikan sentuhan teknologi dan inovasi di setiap produknya," ujar Janto Djojo Marketing Director CROSS. Dia menambahkan, "Kami sangat concern terhadap hal tersebut. Komitmen kami bisa dilihat dari produk yang dirilis hari ini."


Editor : Insaf Albert Tarigan

Tags : #phablet #cross
You may also like:

VIBE Z2 Pro: Smartphone Flagship Lenovo Bagi Penggemar Fotografi

Tak Hanya X5 Max, Vivo Juga Rancang Penerus Xplay 3S

Ascend Mate7, Phablet Cerdas Besutan Huawei Akan Masuk Pasar Indonesia

Samsung Pasarkan Galaxy Note 4 di Indonesia dengan Harga Rp8,7 Juta
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : 76219U93

Publication
© 2012-2014 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy