You are Here : Home > News > Hardware Microsoft
11 April 2013 | 4286 view(s)
Advan Deskbook, All in One PC Hemat Listrik

Penulis : Nur Hasanah

CHIP.co.id - Untuk memenuhi semua keinginan pengguna menikmati tayangan multimedia seperti menonton TV, berselancar, dan menonton DVD hanya dalam satu perangkat, Advan meluncurkan terobosan teranyarnya, hasil pengembangan teknologi dari personal komputer dengan teknologi terbaru, All in One PC (AIO) Advan Deskbook.

Generasi terbaru deskbook Advan ini mengunggulkan Energy Saving, Upgradable, Silent, Space Saving & Heavy Duty, Adjustable Display Stand, dan TV Tuner.

Keunggulan Energy Saving yang dimiliki Advan Deskbook berada pada teknologi “Nano Power Supply” yang mampu menghemat konsumsi energi listrik hanya sebesar 65 watt, cukup kecil bila dibandingkan dengan penggunaan PC biasa. 


Dengan desain yang ramping dan TV Tuner yang telah built in, Advan Deskbook cocok ditempatkan di ruang keluarga yang dapat berfungsi sebagai TV. Tak hanya itu, Advan Deskbook juga telah dilengkapi de­ngan HDMI port sehingga menonton DVD favorit menjadi lebih mudah.

Dengan dipersenjatai  prosesor mulai dari Intel G620 sampai Core i7 dan RAM 2 GB DDR3, Advan Deskbook dapat bekerja secara cepat dan tidak berisik. Dengan harga Rp5-6 juta-an, multimedia PC yang dapat di upgrade ini hadir dengan berbagai seri, yakni D2i-21232 dan D2i-23232 untuk ukuran layar 23”, serta D8D-62232 untuk layar 18,5”.


Editor : Insaf Albert Tarigan

You may also like:

Mimo RRM 825, Paket Hemat All In One PC dari Axioo

Asus Luncurkan Transformer AiO, Muat Dua OS Sekaligus

Windows 8 Apps pada All-in-One PC

Advan Resmi Sebagai Regional Partner FC Barcelona
comments powered by Disqus
Publication
© 2012-2013 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy