You are Here : Home > News > Hardware
10 December 2015 | 3582 view(s)
BenQ Home Video Projectors W2000 Hadirkan Suasana Bioskop di Rumah

Penulis : Nur Hasanah

CHIP.co.id - Ingin menghadirkan suasana hiburan cinema ke rumah, BenQ meluncurkan  Home Video Projector W2000 berteknologi DLP (Digital Light Processor) berstandar internasional Rec. 709.

Untuk menghasilkan kejelasan dan rincian gambar, BenQ Home Video Projector W2000 dilengkapi dengan sistem optik 1080p Full HD yang dioptimalkan. Tak hanya itu, proyektor ini juga menawarkan fitur-fitur seperti lensa yang dapat digeser, proyektor samping, teknologi short-throw, zoom besar, konektifitas wireless Full HD, dan tampilan antarmuka yang mudah digunakan.

Dengan fitur-fitur andalan tersebut, di antaranya berkat teknologi DLP berstandar HDTV internasional Rec.709, Eko Handoko, Director, BenQ Indonesia menekankan bahwa, "Home Video Projector W2000 mampu membuat pengalaman menonton film di rumah layaknya menonton di bioskop dengan warna HD (high-definition)”.

Dengan kombinasi antara warna emas/silver yang mewah dan lengkungan yang elegan, W2000 dilengkapi dengan aliran udara dan arsitektur kipas yang telah diperbarui, sehingga dapat mengurangi kebisingan suara sampai 27dBA di mode Eco –suara kipas paling kecil di kelasnya.  

Ketepatan kaliberasi Home Video Projector memanfaatkan kecepatan 6 kali lipat lingkaran warna RGBRGB dengan lapisan yang terpasang baik serta segmen warna untuk meniru warna yang menakjubkan sehingga dapat menghasilkan pengalaman menonton yang luar biasa.

Dengan BenQ Home Video Projector W2000 Cinematic Color, pengguna dapat melihat warna yang sutradara film inginkan untuk ditampilkan dan menikmati hasil gambar yang konsisten untuk keseluruhan film.

Fitur eksklusif berteknologi CinemaMaster yang ditanamkan BenQ Home Video Projector W2000y mampu mengubah ruangan menjadi home theater kelas dunia dengan peningkatan kualitas video dan audio. Sistem audio BenQ menampilkan pengeras suara BenQ CinemaMaster Audio Enhancer yang ditenagai oleh MaxxAudio. Fitur audio ini menggunakan alogirtma yang sama dengan teknologi yang digunakan studio Hollywood dalam menciptakan suara bass dan treble serta efek stereo yang yang seakan-akan “menyerap” penonton ke dalam film yang ditonton.
 
Pada kesempatan yang sama, BenQ Indonesia juga mengenalkan produk W1110, Home Video Projector yang menghadirkan pengalaman movie theater sesungguhnya ke dalam rumah. BenQ Projector W2000 tersedia di Indonesia pada pertengahan bulan Desember 2015.


You may also like:

Jumlah Hunian Berkurang, Masyarakat Beralih ke Online

Menumpas Vampir Energi di Rumah

The LEGO Batman Movie: Kandidat Film Superhero Terbaik

xXx: Return of Xander Cage, Kembalinya Franchise Seru
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy