You are Here : Home > News > Hardware
18 November 2016 | 8049 view(s)
Infocus Luncurkan Mondopad dan Jupiter Platform

Penulis : Dimas Galih W.

CHIP.co.id - Infocus, sebuah perusahaan yang sangat dikenal dengan produk proyektornya, saat ini memiliki solusi terpadu untuk meningkatkan kinerja sebuah perusahaan. Produk yang diperkenalkan pada tanggal 15 November 2016 tersebut pada Ceria Room ShangRi La Hotel merupakan Mondopad dan platform Jupiter. Seperti apa kedua produk tersebut?

Mondopad adalah sebuah layar raksasa yang berteknologi sentuh, yang menggabungkan sistem HD video conferencing, whiteboard interaktif, layar beresolusi 4K, audio conferencing, dan PC yang mumpuni. Dibekali dengan fitur dan kemampuan yang beragam, Mondopad memungkinkan para anggota tim di lokasi terpisah untuk melihat dan mendengar satu sama lainnya sembari brainstorming di whiteboard yang sama dan mengedit dokumen secara bersamaan serta menggambar langsung di layar, yang memfasilitasi kolaborasi secara real-time dan sesi meeting yang lebih efektif.  Kamera dan speaker berkualitas tinggi memberikan kemampuan video conferencing berkaliber enterprise, yang membuat Mondopad menjadi sebuah sistem kolaborasi mandiri yang menghubungkan orang, perangkat dan informasi dengan mudah, mulus dan terpercaya langsung dari perangkat itu sendiri. Mondopad Ultra tersedia dalam ukuran 70-inci dan 85-inci, dan menawarkan layar beresolusi 4K Ultra HD yang memberikan ketajaman empat kali lebih detail dari layar berdefinisi tinggi 1080p.

PixelNet® mengadopsi teknologi Gigabit Ethernet untuk membuat jaringan input dan output node untuk mendorong resolusi tinggi bagi video wall yang bergerak secara real-time. PixelNet memfasilitasi penciptaan topologi input, output dan switch yang kompleks menjadi mudah, lebih murah dan dapat digunakan untuk jangka panjang. Perangkat lunak PixelNet  Domain Control menyediakan antarmuka drag-and-drop yang intuitif dan object-oriented untuk mengontrol dan mengelola beberapa input, output dan dinding layar.

InFocus Jupiter Catalyst Video Processor menawarkan akses mudah untuk menampilkan intelijen bisnis yang terkonsolidasi dan tepat secara visual di sebuah jaringan pengguna. Dikombinasikan dengan InFocus Jupiter Canvas 4K baru, dan yang terintegrasi dengan Catalyst 5.0, platform ini mampu mengelola beberapa sumber sekaligus termasuk streaming langsung dari jaringan kamera dan perangkat mobile, layar aplikasi dari PC dan real-time data feed. Pengguna dapat melihat, berbagi dan menjelaskannya pada live feed dengan rekan-rekan di lokasi berbeda yang bekerja menggunakan berbagai perangkat yang berbeda, termasuk ponsel cerdas, tablet, laptop, dan desktop, atau di ruang konferensi yang telah dilengkapi dengan InFocus Jupiter Canvas Touch atau CRS-4K Display Endpoints

Jupiter Canvas memberikan real-time video, data, dan layar aplikasi dari seluruh perusahaan untuk ditampilkan di dinding, ponsel cerdas, tablet, PC atau sistem ruang konferensi termasuk InFocus Jupiter Canvas Touch dan sistem CRS 4K. Canvas memungkinkan penggunanya untuk berbagi informasi dan berkolaborasi pada intelijen bisnis yang terkonsolidasi, di mana pun di jaringan perusahaan maupun mobile dalam lingkungan yang sangat aman.


Editor : Kama Adritya

comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy