You are Here : Home > News > Press Release Hardware
22 October 2016 | 6061 view(s)
Playstation VR Sekarang Tersedia Di Indonesia

Penulis : Dommara Hadi Saputra

Sony Interactive Entertainment Hong Kong Ltd (Singapore Branch) (SIES) mengadakan acara resmi dalam rangka memperkenalkan beberapa game VR, mengumumkan ketersediaan PlayStation®VR (PS VR), sistem virtual reality yang membawa PlayStation®4 (PS4™) ke tingkat selanjutnya, tersedia dari tanggal 13 Oktober 2016 di Indonesia, dengan harga yang disarankan sebesar IDR 6,390,000. Bundle  PlayStation®VR dan PlayStation Camera juga tersedia di Indonesia dengan harga retail IDR 6,990,000.

Kurang lebih sebanyak 230 pengembang dan penerbit sedang mengerjakan game PS VR, dari tim kecil independen hingga studio besar yang telah menjadi salah satu penerbit terbaik dalam industry game seperti 2K Games dan Ubisoft®. Judul game PS VR yang sedang dalam pengembangan dari pengembang, penerbit dan SCE Worldwide Studios (SCE WWS) telah berjumlah 160 judul, dan lebih dari 50 judul tersebut termasuk Resident Evil 7 (Capcom),  Eagle Flight (Ubisoft), EVE: Valkyrie (CCP Games), Headmaster (Frame Interactive), Rez Infinite (Enhance Games), Wayward Sky (Uber Entertainment), RIGS: Mechanized Combat League, Tumble VR, Until Dawn: Rush of Blood dan PlayStation®VR WORLDS (SCE WWS) diperkirakan akan meluncur segera. Sebagai tambahan, Electronic Arts Inc., DICE dan Lucasfilm sedang mengerjakan proyek Star Wars™ Battlefront™ (Electronic Arts Inc.) terbaru hanya untuk PS VR. Secara lebih lanjut, THE PLAYROOM VR oleh SCE WWS akan tersedia secara gratis dari PlayStation®Store untuk semua pemilik PS VR, berlangsungan dengan peluncuran sistem.

Secara khusus dibuat untuk meningkatkan pengalaman hiburan anda, sistem telah dilengkapi dengan Cinematic mode, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai konten di layar virtual besar sambil mengenakan headset. Konten Cinematic mode yang didukung termasuk game dan video PS4 standar dan juga fitur PS4 beragam termasuk Share Play dan Live dari PlayStation. Pengguna akan dapat menikmati foto dan video 360 derajat yang ditangkap dengan peralatan seperti kamera multiarah pada PS VR via  PS4 Media Player, yang membuat mereka dapat merasakan seperti secara fisik berada di adegan yang sedang dinikmati.

SIES juga mengumumkan bahwa PlayStation VR telah tersedia di Sony Center dan Dealer Resmi PlayStation® terpilih mulai dari tanggal 13 Oktober 2016. Konsumen dapat membeli PlayStation®VR  atau PlayStation®VR dengan PlayStation®Camera, ketika persediaan masih ada.


Editor : Kama Adritya

You may also like:

Sony Indonesia Kenalkan Lini Baru Headphone Nirkabel

Oppo Gunakan Sensor Sony IMX398 Terbaru pada R9s

A6500: Mirrorless Terbaru Sony dengan AF Secepat Kilat

Sony Luncurkan Lensa Fix Zeiss Planar
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy