23 June 2016 | 3503 view(s)
Samsung Mendukung Film Rudy Habibie (Habibie Ainun 2)

Penulis : Rakhmat Koes

CHIP.co.id - PT Samsung Electronics Indonesia (PT SEIN) mendukung film {rudy habibie} produksi MD Pictures yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Semangat perjuangan Habibie muda dalam meraih cita-cita menjadi kekuatan cerita yang membuat Samsung memberikan apresiasi karena sejalan dengan visi Samsung selama ini, yang selalu berupaya memberikan arti lebih kepada hidup penggunanya.

Bagi Samsung Electronics Indonesia, kerja sama ini merupakan sebuah Next Level Achievement Galaxy S7 dan S7 Edge. Melalui film {rudy habibie}, diharapkan agar generasi muda Indonesia terinspirasi untuk berani menerjang rintangan dan terus berjuang meraih apa yang menjadi impian, layaknya inovator teknologi Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie dalam masa mudanya.

Melalui Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge, Samsung berupaya mendorong penggunanya meraih next level achievement dalam hidupnya. Melalui keunggulan fitur kamera Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge, upaya ini berhasil diwujudkan lewat proses pengambilan gambar dibalik layar film {rudy habibie}. Diakui oleh Hanung Bramantyo, proses pengambilan gambar dibalik layar ini menjadi pencapaian tersendiri bagi dirinya, terlebih kamera Samsung Galaxy S7 mampu memberikan hasil maksimal berkat teknologi dual pixel serta kemampuan menghasilkan gambar dengan kualitas 4K.

Manoj Punjabi selaku Produser, Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia, bersama Hanung Bramantyo, Sutradara.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, Samsung memiliki kekaguman besar terhadap sosok Bacharuddin Jusuf Habibie sebagai inovator teknologi terkemuka Indonesia. Beliau dikenal memiliki karakter dengan visi kuat meraih impian, terus berupaya melalui berbagai rintangan demi meraih pencapaian dalam hidup. Habibie muda dalam film {rudy habibie} memiliki semangat seorang inovator. Hal inilah yang kami percaya turut merepresentasikan semangat yang diusung oleh Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge,” jelas Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Keterlibatan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dalam proses pengambilan gambar di balik layar film {rudy habibie} tak bisa lepas dari tangan dingin Hanung Bramantyo, sang sutradara.
“Saya percaya untuk menjadi sutradara yang baik, harus terus belajar dan mengikuti perkembangan teknologi. Sejak awal teknologi kamera pada smartphone berkembang, saya sudah menyimpan kekaguman kepada keunggulan fitur kamera Samsung. Saat Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge hadir dengan kamera yang disertai berbagai fitur terdepan, saya setuju untuk menjadikannya bagian dari film yang saya sutradarai sebagai salah satu perangkat untuk mengambil gambar," tutut Hanung Bramantyo, Sang Sutradara.


You may also like:

The LEGO Batman Movie: Kandidat Film Superhero Terbaik

xXx: Return of Xander Cage, Kembalinya Franchise Seru

The Great Wall: Hasil Kolaborasi Dunia Barat dengan Timur

Rogue One: A Star Wars Story
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy