22 June 2016 | 2831 view(s)
Belanja Online Lebih Murah Lewat Opera di Hari Belanja Online Ramadan

Penulis : Kama Adritya

CHIP.co.id - Opera merayakan bulan Ramadan dengan memberikan potongan harga tambahan kepada pelanggan di Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) 2016. Sebagai mitra pendukung, Opera, perusahaan jasa Internet terkemuka, memberikan potongan harga kepada pelanggan yang menggunakan kode voucher SHOPWITHOPERA saat berbelanja di Zalora, Lazada, Brand Outlet, MatahariMall, Asmaraku, Harga Hot, Muslimarket, VIP Plaza, Zataru, Sociovit dan Tororo.

Ramadan menjadi salah satu musim belanja online teramai di Indonesia. Pola perilaku pengguna browser Opera Mini di Indonesia menunjukkan, di awal bulan Ramadan tahun ini, jumlah pageview situs belanja online meningkat 69% dibandingkan dengan tahun lalu. Google juga baru-baru ini merilis data tren Ramadan tahun lalu, yang menunjukkan lonjakan signifikan di beberapa kategori belanja online, seperti pakaian (29%), perjalanan (30%), smartphone (17%), telekomunikasi (19%) dan barang elektronik (24%).

 

Inline image 1

“Kami selalu berupaya untuk menemukan cara baru untuk melibatkan para pengguna Opera serta mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada mereka,” ujar Ivollex Hodiny, Growth Director Asia, Opera Software. “Kami memanfaatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Harboldan karena kami yakin ini akan menjadi cara terbaik untuk berhubungan dengan para pengguna sekaligus merayakan bulan Ramadan.”

Situs e-commerce Meningkatkan Online Traffic

Lebih dari 30 perusahaan e-commerce ambil bagian dalam Harboldan tahun ini. Beberapa nama besar di industri e-commerce Indonesia, seperti MatahariMall, Lazada dan Zalora, akan memberikan potongan harga untuk produk yang ada di situs mereka. Meskipun sudah terjadi peningkatan transaksi dan penjualan online selama dua minggu pertama Ramadan, perusahaan-perusahaan e-commerce ini yakin bahwa kegiatan belanja Ramadan masih akan meningkat dan mencapai puncaknya pada Harboldan tanggal 24 Juni mendatang.

Kami telah menjalani dua minggu pertama luar biasa di bulan Ramadan ini,” jelas Hadi Wenas, CEO MatahariMall. “Penjualan online kami meningkat tiga kali lipat dan rata-rata kunjungan harian meningkat lima kali lipat selama bulan Ramadan. Oleh karena itu, kami yakin bahwa dengan berpartisipasi di Harboldan, MatahariMall akan meraih angka lebih fantastis lagi.”  

Hemat waktu dan data dengan Opera

Dalam mencari penawaran terbaik selama berbelanja online, pengguna biasanya menghabiskan banyak waktu dan data. Oleh karena itu, untuk lebih menghemat data selama berbelanja online, Opera mengajak konsumen untuk menggunakan Opera Max, aplikasi manajemen data untuk Android yang dapat menghemat penggunaan data hingga 50% untuk aplikasi belanja online seperti OLX dan Lazada.

 

Inline image 2

 

Opera juga mengadakan program Shop and Win dan memberikan voucher belanja senilai Rp. 15,000,000  untuk 5 konsumen beruntung yang menggunakan kode voucher SHOPWITHOPERA selama Harboldan.  Untuk informasi lebih lanjut tentang Harboldan serta daftar lengkap diskon dan potongan harga yang disediakan oleh Opera di perusahaan-perusahaan e-commerce yang berpartisipasi, silakan kunjungi http://www.harboldan.com/opera menggunakan browser Opera


You may also like:

Opera Tambahkan Fitur Penghemat Baterai

Opera Max Siap Buat Smartphone Samsung Lebih Hemat Data Internet

Browser Baru Opera Mampu Hemat Baterai Laptop Hingga 50%

Tips Gampang: Blokir Iklan di Browser Opera
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy