You are Here : Home > News > Showbiz Apps
26 August 2016 | 2185 view(s)
Grab dan BOLT! Berikan Kenyamanan Bagi Pengunjung Lippo Malls

Penulis : Nur Hasanah

CHIP.co.id - Bagi Anda yang gemar berbelanja atau sekedar cuci mata di mall, Grab baru saja memberikan kenyamanan kepada Anda berupa kemudahan transportasi untuk pulang dan pergi menuju mall.

Dengan penunjukkan Grab sebagai Mitra Transportasi Resmi untuk Lippo Malls, para pelanggan kini dapat mengunjung pusat perbelanjaan Lippo Malls di Jakarta dan sekitarya dengan nyaman menggunakan layanan Grab, dan diturunkan atau dijemput di GrabStand resmi, yang berlokasi di titik yang paling nyaman untuk penurunan dan penjemputan penumpang di setiap mall.

Para pelanggan yang tidak memiliki akses internet dan memerlukan bantuan dalam memesan taksi, mobil atau ojek dapat menggunakan GrabVenue, terminal pemesanan self-service yang ditenagai oleh internet 4G berkecepatan tinggi dari BOLT!.

“Kemitraan strategis yang kami lakukan dengan Grab hari ini merupakan komitmen Lippo malls untuk lebih memahami kebutuhan pengunjung yang selalu dinamis dan berkembang seiring dengan kemajuan teknologi dan juga sebagai bentuk peningkatan layanan Lippo Malls untuk memberikan kepuasan kepada setiap pengunjung Lippo Malls dengan memberikan kemudahan  mendapatkan layanan transportasi,” jelas Marshall Martinus selaku Executive Director Lippo Malls Indonesia .
 
GrabStand merupakan penanda lokasi fisik dan area menunggu untuk para pengunjung untuk dijemput oleh layanan Grab. Sedangkan GrabVenue merupakan terminal self-service dimana penumpang dan pengunjung mall dapat memesan tumpangan dari Grab. Para pengunjung mall hanya perlu memasukan destinasi, dan langsung menuju GrabStand untuk dijemput – tanpa perlu membuka perangkat atau aplikasi sendiri, tanpa menghabiskan kuota internet dan tanpa repot janjian titik penjemputan. GrabVenue dapat digunakan untuk lebih dari satu pemesanan, jadi banyak pengunjung yang langsung dapat memesan layanan Grab secara bersamaan.
 
Sebagai Mitra Transportasi Resmi untuk Lippo Malls, Grab akan menyediakan GrabStand dan GrabVenue, secara eksklusif di setiap pusat perbelanjaan yang merupakan bagian dari Lippo Malls. GrabStand dan GrabVenue akan tersedia di 21 pusat perbelanjaan Lippo Malls di Jakarta, dan area Jabodetabek di kuartal ketiga 2016. GrabStand dan GrabVenue juga akan segera tersedia di Lippo Malls yang ada di kota-kota lain di seluruh Indonesia dimana Grab beroperasi, termasuk Bandung, Surabaya dan Bali.

 


You may also like:

BOLT Tawarkan Paket Unlimited

Grab Hadirkan GrabHitch, Layanan "Nebeng" Kendaraan Roda Dua

Grab Sediakan Gratis GrabBike dan Layanan Premium GrabCar

Grab Berikan Lima Kali Tumpangan Gratis Jika Susah Dapat GrabBike
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy