08 November 2016 | 2657 view(s)
Rank Tracker: Melacak Peringkat Situs di Mesin Pencarian

Penulis : Nur Hasanah

CHIP.co.id - Anda bisa menggunakan fitur wizard untuk menentukan tautan situs yang akan dicek, mesin pencarian yang digunakan, dan juga beberapa kata kunci yang berkaitan dengan situs tersebut. Anda bisa menggunakan beberapa mesin pencarian sekaligus pada Rank Trac­ker, misalnya Google Indonesia, Google.com, Yahoo, Bing, dan lain-lain. Dengan demikian, Anda dapat mengetahui peringkat situs Anda secara global atau lokal. Bahkan, Anda dapat mengetahui peringkat suatu situs di lokasi tertentu yang berbeda dengan lokasi Anda saat ini. Peringkat tersebut dapat dilacak berdasarkan negara, kota, atau bahkan alamat tertentu.

Rank Tracker membutuhkan waktu beberapa saat untuk mencari peringkat kata kunci, namun hasilnya cukup rinci. Anda bisa mengetahui apakah tautan tersebut berada pada peringkat 100 teratas atau tidak. Informasi yang ditawarkan juga dilengkapi dengan grafik kunjungan, data peringkat, rekaman riwayat, dan lain-lain. Pemeriksaan peringkat situs dapat dilakukan da­lam beberapa projek, sehingga bisa dilakukan untuk memeriksa peringkat situs kompetitor atau pun situs Anda sendiri.

Berbagai alat pencarian kata kunci favorit juga diintegrasikan dengan Rank Tracker, di antaranya adalah AdWords Keyword Planner, Google Trends, Related Searches, Autocomplete, Google Analytics, dan Search Console. Perangkat lunak ini tak hanya menemukan ribuan kata kunci untuk Anda, tetapi juga membantu Anda memilih kata kunci terbaik dan memprioritaskannya agar tepat sasaran.

Format laporan Rank Tracker dapat diubah-ubah sesuai dengan kebutuhan. Anda pun dapat dengan mudah berbagi laporan dengan klien. Cukup menekan satu tombol untuk meng­unggah laporan Anda ke media penyimpanan awan dan Anda bisa memperoleh tautan yang dapat dibagikan dalam sekejap.

 

Penilaian Total: Bagus

Alamat : https://www.link-assistant.com/rank-tracker/

Harga: US$124,75 (Professional), US$299,75 (Enterprise)    

Sistem Operasi: Windows, Mac OX, Linux
 

Kesimpulan:
Rank Tracker adalah aplikasi mumpuni untuk melacak peringkat situs di berbagai mesin pencarian. Laporan yang dihasilkan aplikasi ini dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan.

 

(Endah Tri Utami)

 


You may also like:

Olympus TG TRACKER

Pokemon GO Didownload 100 Juta Kali, Tapi Popularitasnya Mulai Turun

Gunakan Marketplace Untuk Belanja Aman di Facebook

Kominfo Tutup 22 Situs Musik Ilegal
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy