You are Here : Home > News > Technology Corporate Security
27 September 2016 | 2233 view(s)
Sophos Luncurkan Intercept X Sebagai Solusi Keamanan Perusahaan

Penulis : Willy Ervan Yogama

CHIP.co.id - Sophos, sebuah perusahaan yang fokus pada keamanan jaringan dan endpoint baru-baru ini telah mengumumkan produk terbarunya, Sophos Intercept X. Dengan pengalamannya selama kurang lebih 30 tahun, kehebatan produk Sophos tidak perlu diragukan lagi. Terlihat dari banyaknya pengguna Sophos, sekitar 100 juta pelanggan yang tersebar di lebih dari 150 negara di dunia. Pengguna produk Sophos terdiri dari big enterprise, pemerintahan, hingga konsumen pribadi. Sophos Intercept X sangat cocok digunakan untuk mengamankan jaringan dan endpoint sebuah perusahaan menengah dan besar, bahkan perusahaan kecil pun sudah dapat menggunakan produk keamanan ini.

Perusahaan yang berkantor pusat di Oxford, Inggris ini memperkenalkan Sophos Intercept X sebagai produk keamanan endpoint generasi baru yang dapat menghentikan zero-day malware, varian eksploitasi yang tidak terdeteksi, serangan siluman, serta feature anti-ransomware canggih yang dapat mendeteksi ransomware yang sebelumnya tidak teridentifikasi dalam hitungan detik. Sophos Intercept X dapat digunakan bersama perangkat lunak keamanan endpoint lainnya dan secara langsung meningkatkan perlindungan endpoint dengan menghentikan kode berbahaya sebelum dieksekusi.

Sophos Intercept X menggabungkan empat komponen keamanan penting yang diharapkan oleh setiap administrator TI dalam sebuah produk perlindungan endpoint generasi terbaru. Adapun empat komponen keamanan tersebut adalah Deteksi Keamanan Tanpa Jejak dan Eksploitasi (Signatureless Threat and Exploit Detection), Cryptoguard, Analitik Akar Penyebab (Root Cause Analytics), dan Sophos Clean.

Sophos Intercept X sudah bisa dipesan dan pengguna dapat uji coba gratis melalui halaman web Sophos Intercept X. Untuk informasi dan pilihan diskon, pengguna dapat melihat mengakses www.sophos.com lebih jelasnya.

 

 


Editor : Kama Adritya

You may also like:

Yamaha Firewall FWX 120 Solusi Untuk Security System

Menurut Gartner, Kaspersky Lab Adalah Leaders Dalam Solusi Endpoint

KLCSW 2016: Negara APAC Jadi Target Ransomware dan Serangan Cryptoware

Pengguna Internet Lansia Rentan Alami Penipuan Cyber
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy