19 May 2016 | 4308 view(s)
ADVAN Ajak Masyarakat untuk Membuat Smartphone

Penulis : Imam Ali

CHIP.co.id - Bukan sebuah acara launching produk anyar yang diadakan oleh ADVAN di wilayah SCBD. Namun sesuatu yang mungkin agak jarang dilakukan oleh kebanyakan produsen smartphone di Indonesia.  Dengan misi "Peran Kita Bersama untuk Memberikan Produk Terbaik Indonesia", ADVAN mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk menciptakan produk smartphone sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Selain itu, ada hal lain yang juga tak kalah menarik. ADVAN menggandeng Hasnul Suhaimi yang merupakan salah satu pakar telekomunikasi di Indonesia untuk ikut mewujudkan keinginannya tersebut. ADVAN berharap dengan adanya kolaborasi antara perusahaan dengan pakar telekomunikasi dan masyarakat ini, mampu menghadirkan sebuah produk yang menjawab kebutuhan 259.1 juta masyarakat di Indonesia.


Salah satu brand nasional ini juga telah melakukan beberapa research & development di beberapa lembaga yang mereka tunjuk yaitu MARS, untuk menjaring informasi mengenai produk yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat era kini. Namun, sepertinya itu tidak cukup, Chandra Tansri selaku Sales Director ADVAN mengatakan bahwa pola R&D terbuka seperti ini, nantinya akan menjadi jurus jitu bagi ADVAN.

Berbekal pengalaman sukses menjadi pemimpin pasar tablet di Asia Pasifiik, serta mampu menduduki peringkat empat besar sepanjang tahun 2015 sebagai smartrphone terlaris. Menjadi acuan ADVAN untuk semakin yakin bahwa apa yang mereka rencanakan akan berhasil.


Editor : Kama Adritya

You may also like:

EPSON EB-25000U Proyektor Seharga Rp 1,3 Miliar

OPPO F1 Termasuk Dalam 3 Besar Paling Laris, OPPO Yakin F1s Jadi No.1

Hey Developer Android, Ini yang Bisa Kamu Dapat Dari Google

Pokemon Go Resmi Tersedia di Play Store Indonesia
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy