15 September 2016 | 2819 view(s)
Lenovo Technology Day 2016 II Pamerkan Solusi-Solusi Bisnis Terbaru

Penulis : Nur Hasanah

CHIP.co.id - Lonjakan pertumbuhan jumlah serta keberagaman data yang sangat besar menciptakan berbagai peluang baru bagi pelaku bisnis di Indonesia. Menghadapi hal tersebut, Lenovo mengadakan acara Technology Day 2016 Vol. II dengan meluncurkan solusi-solusi penyimpanan data dan komputer desktop terbarunya bagi pelaku bisnis.

Gelaran Technology Day kedua yang diadakan di tahun 2016 ini berfokus pada solusi penyimpanan data, pembaruan server dengan desain modular, dan peluncuran perangkat komputer penunjang produktivitas yang hemat biaya.
 
Pada acara yang berlangsung di Hotel Le Meridien, Jakarta (14/9) tersebut, Lenovo berkesempatan meluncurkan jajaran produk terbarunya berupa storage, server, laptop serta komputer desktop.

Untuk solusi peyimpanan data dan data center, pada acara ini Lenovo memperkenalkan  jajaran produk storage dan server terbarunya, antara lain Storage V5030, Lenovo Storage V3700 V2 & Lenovo Storage V3700 V2 XP, Lenovo Storage S2200, Lenovo Storage S3200, server Lenovo System x3850 X6 dan Lenovo x3950 X6.

Produk-produk server Lenovo tersebut akan memberikan solusi yang paling tepat untuk kebutuhan data center perusahaan, yang mencakup tradiaional SAN storage, sofrware defined storage, dan hyperconverged storage.

Sementara untuk solusi komputasi, Lenovo meluncurkan Lenovo ThinkCentre Tiny-In-One (TIO) berukuran 22 inci dan 24 inci yang merupakan desktop dengan biaya total kepemilikan (Total Cost of Ownership=TCO) paling rendah di kelasnya, serta laptop bisnis terbarunya, Lenovo V310 dan Lenovo Desktop S510 Tower & S510 SFF. 

Lenovo ThinkCentre Tiny-In-One (TIO)


"Lenovo ThinkCentre TIO mengusung konsep modular yang hanya terdiri dari dua komponen yang dijual terpisah yaitu monitor dan sistem PC, dimana ukuran chasis PC nya hanya 1 liter, yakni hanya 4% dari ukuran normal," jelas Aziz Wonosari, Commercial PC Category Lead Lenovo Indonesia . Ditambahkan Aziz, Lenovo ThinkCentre TIO juga menawarkan fitur-fitur menarik lainnya seperti kemudahan diletakkan di mana saja, aksesoris yang lengkap, dilengkapi dengan software yang mampu meminimalkan kerusakan disk, kemudahan instalasi, dan hanya membutuhkan satu kabel.  

Menurut Cin Cin Go, Commercial Director, Lenovo Indonesia, berbagai produk terbaru yang diluncurkan pada gelaran Lenovo technology Day ini dapat membantu perusahaan untuk lebih siap beradaptasi dengan dinamika industri, dan menjalankan strategi-strategi IT yang bisa mendorong bertumbuhnya bisnis.
 
Dalam usahanya untuk menyediakan produk komputasi berkinerja tinggi, Lenovo bekerjasama dengan Intel dalam menerapkan teknologi prosesor berkinerja tinggi Intel® Xeon® E7 yang memiliki kapasitas memori besar dengan ketersediaan yang tinggi dan keamanan berbasis hardware untuk mengolah analytics secara real-time.


You may also like:

Hari Jadi Dell Indonesia Beserta Peluncuran Lini Komputasi Baru

Lenovo Gaming Series Dukung "Gaming for Living"

Acer Luncurkan Lini Predator di Indonesia

Jelang Valentine, Lenovo Menyatakan Cinta Pada Pelanggan
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy