You are Here : Home > News > Technology Gadget Android
10 June 2016 | 6080 view(s)
CPlus: Prototipe Smartphone Bendable Milik Lenovo

Penulis : Willy Ervan Yogama

CHIP.co.id - Desain, teknologi, serta feature yang dimiki sebuah smartphone selalu berkembang dengan sangat cepat. Perubahan dalam hal desain yang paling mudah kita lihat, dimulai dari desain yang paling klasik hingga desain smartphone sekarang yang memiliki desain dengan layar besar, namun tipis dan ringan.

Lenovo telah memperkenalkan konsep smartphone masa depannya yang akan memiliki desain layaknya sebuah gelang atau jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan Anda. Prototipe smartphone Lenovo ini diperkenalkan sebagi CPlus. Produsen Lenovo menggunakan layar yang fleksibel sehingga dapat diubah bentuk menjadi sebuah gelang ataupun sebaliknya. Lenovo telah mengkonfirmasi suatu saat nanti akan memproduksi CPlus dalam dua ukuran, besar dan kecil. Sampai saat ini CPlus belum memasuki tahap produksi untuk dipasarkan. Sebagai bocoran CPlus akan hadir dengan layar fleksibel 4,46 inci , menggunakan sistem operasi Android, dan akan tersedia dalam 12 pilihan warna berbeda.

     

CPlus memiliki desain Twisted dan Bendable yang akan menjadi tren

Produsen lain yang memiliki desain serupa yang akan diterapkan pada produk di masa depannya antara lain Samsung, LG dan Nokia. Melihat sudah semakin banyaknya produsen yang berminat untuk memproduksi smartphone dengan desain semacam ini, maka ini menunjukan bahwa trend twistable and bendable device akan semakin dekat.


Editor : Kama Adritya

You may also like:

Vivo V5, Smartphone "Perfect Selfie" dengan Kamera Depan 20 MP

Lenovo A7700, Smartphonenya Gamers dan Pencinta Layanan Streaming

Smartphone Motorola akan Hadir di Indonesia Penuhi Aturan TKDN

Tulwe Adakan Kontes Musik via Smartphone
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy