Advertisement
You are Here : Home > News > Technology Showbiz Hardware
18 May 2016 | 2728 view(s)
Mirror Display Terobosan Baru dari Samsung

Penulis : Rakhmat Koes

CHIP.co.id - Salah satu raksasa elektronik dunia, Samsung Electronics, baru-baru ini mengumkan inovasi baru untuk solusi display (cermin) yang inovatif. Produk mirror display ini, pertama kali diperkenalkan secara komersial di sebuah salon bernama LEEKAJA HAIRBIS di Kota Seoul, Korea Selatan.

Mirror Display menjadi solusi baru bagi Anda yang ingin menata rambut lebih gaya dan variatif.


Mirror display tersebut, menggunakan layar besutan Samsung berukuran 55 inci. Saat ini, Salon Jamsil LEEKAJA HAIRBIS, menawarkan experience bagi para pelanggannya, untuk memilih model rambut yang sesuai dengan keinginan mereka. Selain itu, para pelanggan pun dapat berkonsultasi tentang tren baru hair style, termasuk warna rambut, dan simulasi model rambut, langsung dari layar kaca.

Melalui mirror display ini, Samsung menyediakan sarana baru untuk membangun lingkungan interaktif antara Salon dan pelanggannya. Produk ini telah banyak menarik perhatian publik sejak pertama kali diperkenalkan di pameran CES 2016 dan ISE 2016.

  

Para pelanggan dapat langsung melakukan simulasi model rambut terbaru, sebelum memangkas rambutnya.


Instalasi mirror display yang sedang dikembangkan oleh Samsung, tidak hanya menyasar Salon dan penyedia layanan kecantikan semata, ke depannya Samsung tengah merancang skenario untuk bidang lainnya, seperti fashion, furniture, desain interior dan industri ritel. Model mirror display yang berukuran 55 inci ini, sedianya akan tersedia pada Q3 2016 di seluruh dunia.

Sumber: Samsung Electronics


You may also like:

AXIQoe.com Layanan E-Commerce Untuk B2B

Gameloft Buka Layanan Solusi Lewat Iklan Di Dalam Game

Android Marshmallow Memiliki Masalah Display

Samsung Indonesia Siap Rilis Keluarga Galaxy J Prime
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy