17 December 2015 | 7973 view(s)
Bootcamp Road to Awarding IWIC 2015

Penulis : Imam Ali

CHIP.co.id - Siapa yang tak kenal dengan Indosat Ooredoo, dari kalangan anak-anak, remaja muda hingga orang dewasa mengenal brand telko yang satu ini. Kini Indosat Ooredoo yang kita kenal bukan hanya sebuah brand telko seperti sebelumnya. Di dunia teknopreneur Indonesia, kini Indosat Ooredoo telah dikenal sebagai wadah bagi para teknopreneur untuk mengembangkan kreativitas mereka. Berbicara tentang Indosat Ooredoo dan juga kaitannya dengan teknopreneur Indonesia, Anda pasti mengenal Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC).

IWIC merupakan sebuah ajang bergengsi bagi para teknopreneur Indonesia, dan kali ini IWIC telah melewati tahap akhir dari Bootcamp yang mereka adakan di tahun 2015 ini. setelah melewati tahap Road Show, IWIC yang saat ini ada di tahap Bootcamp menghadirkan 26 peserta finalis. Mereka semua terdiri dari jajaran teknopreneur mahasiswa dan umum serta kids and teen dengan beberapa kategori seperti web developer, apps developer, idea, dan apps for woman serta beberapa kategori yang juga masuk dalam audisi IWIC 2015 kali ini.

Para finalis yang terdiri dari mahasiswa, umum, remaja dan anak-anak ini mengikuti kegiatan Bootcamp selama dua hari. Bertempat di Artotel, Thamrin, Jakarta, acara Bootcamp yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 16 desember ini diisi dengan beberapa agenda acara yang mampu menambah wawasan para teknopreneur muda piihan IWIC 2015.

Rangkaian acara diisi dengan sesi pembukaan yang dihadiri oleh perwakilan Indosat Ooredoo dan juga facebook. Selain itu, tim dari IT Media Kompas Gramedia juga turut menjadi media partner bagi Indosat untuk mempubikasikan acara ini di setiap platform yang mereka miliki. Selanjutnya, peserta juga melalui sesi penjurian, yang mengharuskan para peserta mempresentasikan apa yang telah mereka gagas serta mereka buat dan kembangkan.

Dan saat ini, hingga berita ini diturunkan, para peserta Bootcamp IWIC 2015 ini tengah menanti siapa yang akan menjadi jawara di acara akbar milik Indosat Ooredoo ini pada gelaran Awarding IWIC 2015. Tertarik untuk mengikuti? Lalu siapa yang akan menjadi jawara dan siapa saja 26 peserta beruntung yang terpilih sebagai finalis di acara boothcamp IWIC 2015 tersebut? Tunggu berita selanjutnya di gelaran AWARDING IWIC 2015.


Editor : Kama Adritya

You may also like:

Akselerator Plug and Play Hadir di Indonesia

Bootcamp IWIC 10: Berbagai Tips Sukses dari Founder Startup

Apa Saja yang Penting Saat Membuat Aplikasi?

Bangun Ekosistem, 1000 Startup Gelar Ignition Kedua di Jakarta
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy