Advertisement
08 November 2015 | 9737 view(s)
Game Mixer, Serunya Game Developers Gathering 2015

Penulis : Imam Ali

CHIP.co.id - Bandung, 8 November 2015, bertempat di gedung conference hall Telkom University Bandung, GAME MIXER bersama Goethe institut indonesia hadir memberikan berbagai pengenalan wawasan serta experience langsung tentang dunia game. Acara ini terselenggara selama satu minggu di dua kota berbeda yaitu, Jakarta dan juga Bandung. Acara ini terselenggara sebagai kelanjutan dari acara "Jerman Fest" di beberapa kota besar di Indonesia. Menariknya, Indonesia merupakan salah satu tamu kehormatan dari Asia Tenggara yang memperoleh perhatian besar dari masyarakat Jerman. Hal tersebut sangat terlihat dari keikut  sertaan Indonesia dalam ajang pekan raya buku di Frankfurt.

Kali ini GAME MIXER beserta seluruh team dan partisipan yang mewakili beberapa nama studio hebat di Jerman sebagai pembicara, seperti Riad Djemili dari Maschinen-Mensch, Berlin. Kemudian Benjamin Rostalski dari Stiftung Digitale Spielekultur, Berlin.Acara ini sebenarnya sudah memasuki hari ke 6 dari rentetan acara yang sudah berlangsung. Dan pada hari ini, antusiasme dari para mahasiswa dan juga Masyarakat terutama anak-anak muda yang tertarik dengan berbagai hal yang disuguhkan di acara ini cukup antusias untuk mengikuti jalannya acara.

 

Banyak dari mereka yang tidak sungkan untuk langsung melakukan uji coba terhadap beberapa game yang sudah di buat oleh beberapa developer yang ikut serta dalam ajang ini.


Editor : Kama Adritya

You may also like:

Samsung Sempurnakan Gear VR Miliknya

Nostalgia dengan Sega Mega Drive

Tenang.. Pokemon GO Tidak Akan Menguasai Dunia

Membunuh Kebosanan Dalam Perjalanan Dengan Game Ramah Baterai
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy