27 May 2013 | 5259 view(s)
Indonesia Cellular Show Kembali Digelar 12-16 Juni 2013

Penulis : Eko Lannueardy

CHIP.co.id - Asosiasi penyelenggara Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI) bekerja sama dengan Dyandra Promosindo kembali menggelar Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 mulai tanggal 12–16 Juni 2013 di Main Lobby serta Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

ICS 2013 akan menampilkan 11 vendor selular, serta perusahaan pendukung lainnya di lahan seluas 7.500m2. Merek-merek besar di industri telekomunikasi akan hadir dan menampilkan beragam produk terbarunya. Berbagai acara lainnya juga dipersiapkan untuk meramaikan ICS 2013 ini, mulai dari  rangkaian acara edukatif seperti workshop, hingga hiburan yang memberikan kegembiraan bagi pengunjung.

ICS 2013 juga akan menggelar acara Temu Pelanggan Seluler (TPS) sebagai ajang bertemunya para penyedia layanan komunikasi dengan para pengguna. Acara ini diselenggarakan dan bekerja sama dengan KOMPAS. Dalam acara tersebut, pengguna dapat menyampaikan kritik membangunnya atau sekadar menyampaikan “unek-uneknya” langsung kepada penyedia layanan. Tema “Optimalisasi 3G” dipilih sebagai topik utama dalam TPS tahun ini,

Program lainnya adalah Android Party, kompetisi mobile games, Instagram photo contest, serta gathering komunitas Android. Tak hanya membawa keceriaan, ICS juga peduli untuk mengedukasi masyarakat dengan menampilkan beberapa seminar, seperti “Mobile Cloud Computing: Menguak Bisnis di Balik Layar Cloud Computing” dan “Increase Business with WiFi” sebuah program yang bertujuan menambah wawasan dan inspirasi pengunjung.

ICS 2013 juga akan menghadirkan Indonesia Cellular Award, sebuah program untuk memberikan penghargaan kepada produk-produk ponsel terbaik dan operator-operator terbaik selama tahun 2012-2013. Ada juga apresiasi penyelenggara bagi para jurnalis dengan menggelar Lomba Penulisan Wartawan (LPW).

ICS 2013 juga berlangsung bersamaan dengan Festival Komputer Indonesia (FKI) ke-15, yang tahun ini juga dilaksanakan di enam kota besar di Indonesia. Pengunjung akan semakin dimanjakan dengan pameran produk-produk selular dan komputer di satu area JCC. Sebagai informasi tambahan, pada gelaran ICS dan FKI tahun lalu di Jakarta berhasil dikunjungi 197.378 orang, sehingga total pengunjung di 6 kota adalah 398.622 orang dengan transaksi hingga 587 miliar rupiah.


Editor : Insaf Albert Tarigan

You may also like:

Pengguna Kartu SIM Lama Wajib Registrasi Ulang

Layanan Over The Top Juga Bisa Menguntungkan Operator Seluler

Jaringan Tumbang, Indosat Beri Kompensasi Bonus Pulsa

Berantas Buta Internet, Telkomsel Gelar Gerakan Indonesia Genggam Internet
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : 76219U93

Publication
© 2012-2014 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy