Advertisement
02 November 2016 | 12292 view(s)
Mengusung Nama Baru, BRIindocomtech Kembali Hadir Tahun Ini

Penulis : Dommara Hadi Saputra

CHIP.co.id - Indocomtech merupakan ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi yang telah menjadi benchmark bagi perkembangan teknologi di Indonesia kembali hadir tahun ini. Didukung oleh PT. Bank Rakyat Indonesia, pameran yang diselenggarakan setiap tahun ini mengusung nama yang agak berbeda yakni BRIindocomtech. Perubahan nama di tahun 2016 ini bisa jadi sebuah penagasan dari komitmen BRI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, serta cerminan dukungan penuh bagi para pecinta teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia.

Salah satu bentuk dukungan BRI dalam ajang Indocomtech 2106 adalah program sponsorship yang menarik seperti cash back sampai dengan 1 juta dan lucky dip setiap transaksi menggunakan kartu kredit BRI dan ada hadiah gadget menarik di setiap pembukaan aplikasi kartu kredit BRI. BRIindocomtech resmi dibuka setelah melewati beberapa kata sambutan dari direksi PT. Bank Rakyat Indonesia juga Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Acara ini akan berlangsung mulai dari tanggal 2 November sampai 6 November 2016. Sebanyak 55 vendor IT dan 95 brand aksesoris yang meramaikan ajang pameran tahun ini. BRIindocomtech buka setiap harinya dari jam 10 pagi hingga 9 malam baik weekday ataupun weekend.


Editor : Kama Adritya

You may also like:

INDOCOMTECH 2015

Tren dan Inovasi Terbaru di Photokina 2016

Hasil Kerjasama Teknologi Sains Jerman-Indonesia Dipamerkan di Jakarta

Solusi dari Bank BRI Untuk Mempermudah Belanja Online
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy