19 August 2016 | 3508 view(s)
Fitur Pada Google Inbox yang Musti Anda Ketahui

Penulis : Kama Adritya

CHIP.co.id - Sebelumnya Inbox adalah layanan yang terpisah terkait dengan pengaturan email yang masuk pada smartphone Anda. Kini, Inbox adalah bagian dari layanan Google pada Gmail. Sehingga mengatur email kini terasa lebih mudah dan fleksibel. Fitur baru apa sajakah yang dibawa Inbox ini?

Inbox merupakan salah satu fitur yang tersedia dalam pesan elektronik Google, Gmail. Dengan adanya Inbox, setiap orang akan dibuat mudah olehnya dalam menata surat yang masuk berdasarkan waktunya, dan berurutan dari mulai yang terbaru hingga terlama atau sebaliknya. Dibangun atas segala sesuatu yang Google pelajari dari Gmail, Inbox adalah sebuah awal baru yang melampaui email untuk membantu Anda kembali ke hal-hal penting. Dan berikut merupakan fitur yang tersedia di Inbox Gmail yang mungkin belum Anda ketahui.
 

Tidak menampilkan atau mengabaikan email

  • Untuk Bungkam: Buka email tersebut, lalu pilih Lainnya dan tekan Bungkam
  • Untuk mengembalikannya: Email yang dibungkam ada di Tandai Sebagai Selesai pada menu utama. Klik ikon selesai warna hijau pada bagian atas.


Membantu saat membuat Pengingat / Reminder
Fitur ini memungkinkan Anda memantau semua hal yang perlu dilakukan, cukup di satu tempat. Anda bisa menambahkan pengingat untuk diri sendiri, yang akan muncul tepat di kotak masuk. Pengingat bahkan akan membantu Anda menyelesaikan segala sesuatu dengan menyertakan informasi yang relevan seperti nomor telepon dan tautan.

 


You may also like:

Tips dari Google Untuk E-Commerce di Akhir Tahun 2016 Ini

Hati-hati, Trojan Svpeng Incar Pengguna Android!

Google Flights, Cara Cari Tiket Terbang Termurah

Tips Chip: Google Telusuri Gambar, Cari Asal-Muasal Foto?
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy