Rendy Ramadhan
in
Recent Photos:
Recent Posts:
Logitech Luncurkan Wireless Touch Keyboard Untuk di Ruang Keluarga

Logitech, mengumumkan produk terbarunya, yakni Logitech Wireless Touch Keyboard K400 Plus, living room keyboard yang menghadirkan kenyamanan mengontrol layar komputer Anda pada TV dari sofa ruang keluarga.

ViewSonic Hadirkan Tiga Aplikasi Proyektor

ViewSonic, telah meluncurkan tiga aplikasi, yakni APP ProjectorExpert, APP vRemote remote control dan APP ProjectorDistance. Ketiga aplikasi tersebut berisikan informasi-informasi yang beragam mengenai proyektor. 

ADATA, Meluncurkan Produk Flash Drive Terbaru Untuk Perangkat Apple

ADATA, kembali luncurkan produk terbarunya, yakni i-Memory Flash Drive UE710. Produk ini hanya mendukung untuk perangkat iPhone, iPad dan iPod. i-Memory Flash Drive UE710, memiliki kemampuan memindahkan file sangat cepat berkat adanya port USB 3.0. Sebanyak lebih dari 85 file lagu dapat dipindahkan perjam nya, bahkan file video Full HD dapat dipindahkan dengan hanya dalam beberapa menit saja.

PNY Hadirkan Flash Drive USB 2.0 Dengan Design Lucu dan Fleksibel

PNY, telah meluncurkan flash drive USB 2.0 terbaru, yakni Monkey Tail Attache. Design ekor monyet yang fleksibel ini dirancang untuk dapat tetap mempertahankan bentuk aslinya setelah direnggangkan dan akan berubah kembali ke struktur bentuk ekor semula. Flash drive  Monkey Tail Attaché, juga menawarkan pilihan kapasitas penyimpanan mulai dari 8GB hingga 32GB.

Huntkey Luncurkan Dua Power Supply Terbaru Dari Seri GS

Huntkey, kembali telah meluncurkan dua power supply terbarunya dari Seri GS, yakni GS500 dan GS600. Power supply Huntkey GS500 dan GS600 sendiri merupakan sistem power supply dengan kemampuan pasokan daya yang hemat biaya serta memiliki efisiensi tinggi.

AMD Luncurkan Software Grafis Terbarunya

Radeon Software Crimson Edition, merupakan Software grafis yang sepenuhnya dirancang ulang, mengantarkan era baru komputasi mendalam dengan user interface yang dirancang ulang, feature yang meningkatkan kinerja lebih powerful serta penghematan daya yang signifikan untuk gaming. 

Handset Terbaru Blackberry Akan Gunakan Chipset Samsung

BlackBerry dilaporkan akan menggunakan chipset buatan Samsung yakni Exynos 7420 untuk perangkat Android terbarunya tersebut. Hal itu terlihat dari database Benchmark, yang mana produsen smartphone asal Kanada itu kedapatan mendaftarkan perangkat terbarunya yang dipersenjatai oleh chipset Samsung Exynos 7420.

Google Maps Offline Telah Tersedia di Indonesia

Mulai Senin kemarin, 23 November, Google resmi meluncurkan feature offline di Google Maps bagi pengguna di Indonesia. Feature offline sendiri memungkinkan penggunanya dapat mendownload sebuah area yang ingin dituju ke ponsel tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Undangan Microsoft Untuk Mencoba Lumia Terbaru

Microsoft, mengumumkan telah mengirimkan undangan bagi Windows Insiders yang sudah tak sabar untuk melihat sekaligus memegang langsung smartphone teranyar Microsoft, yakni Lumia 950 & 950 XL

Samsung Gear VR, Sudah Tersedia di Amerika

Produsen asal Korea Selatan, Samsung, akhirnya telah merilis produk terbarunya, yakni Samsung Gear VR pada bulan ini. Samsung, juga telah memulai preorder perangkat terbarunya Samsung Gear VR sejak 10 November, namun baru hanya diluncurkan di wilayah Amerika Serikat saja.

© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved.