You are Here : Home > Publication > General
CFVD Maret 2014: Estetika Foto Monokrom
17 March 2014 | 11779 view(s)
UTAMA
 
Bertajuk "Estetika Foto Monokrom", Redaksi mengajak pembaca untuk membuat sebuah kreasi foto dengan mode hitam dan putih. Konversi warna hitam dan putih menawarkan cara yang menarik untuk menginterpretasikan sebuah gambar. Oleh karena itu, kami akan menunjukkan kepada Anda, cara untuk memotret dengan hasil monokrom. Tertarik untuk membaca ulasan ini? Anda bisa membuka hal. 22.
 
PROFIL
 
Kali ini, Redaksi CFVd akan mengulik lebih dalam profil Hary Subastian. Dia adalah fotografer senior majalah fashion yang terpikat dengan kualitas kamera mirrorless. Sebagai pioner di kelas mirrorless, teknologi Olympus rupanya telah memikat banyak fotografer untuk berkreasi menggunakan kamera tersebut. Hal demikian dirasakan juga oleh Harry Subastian. Kini, selaku fotografer senior, ia kini juga mengandalkan kamera mirrorless besutan Olympus dalam setiap pekerjaannya. Simak ulasannya pada hal. 72.
 
JALAN-JALAN
 
Dalam rubrik Jalan-jalan kali ini, Redaksi CFVd akan mengulas keindahan negara Nepal. Oleh banyak orang, Nepal bisa dikatakan sebuah tempat yang memberikan kedamaian dan ketenangan hati. Salah satu tempat ibadah di Nepal yang sering dikunjungi oleh banyak orang adalah kuil Boudhanath. Kuil yang dibangun oleh seorang pangeran guna meminta pengampunan atas dosa yang dilakukannya sangat terlihat indah. Para Biksu, warga Nepal dan Tibet tidak henti-hentinya mengelilingi stupa sambil berdo'a. Sesekali, mereka pun menyentuh roda do'a yang terdapat di tembok stupa. Bagaimana negara ini dilihat dari beragam potret yang disajikan oleh CFVd? Anda bisa menyimak lebih lengkap pada hal. 76.
 
PHOTO STORY
 
Masih ingat banjir bandang yang menerjang kota Manado, Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara? Dalam waktu seketika, bencana tersebut meluluhlantahkan sebagian kota yang terlihat begitu indah. Bencana tersebut terjadi pada tanggal 15 Januari 2014. Hujan deras yang turun secara terus menerus selama dua hari menyebabkan puluhan ribu orang terpaksa rela meninggal rumah dan kehilangan harta bendanya. Mendengar hal itu, tim iPhonesia pun bergerak untuk membantu saudara-saudara kita di sana. Mereka pun memperlihatkan beberapa foto yang menggambarkan paska bencana banjir bandang tersebut. Seluruh foto yang ada dapat Anda lihat pada hal. 84. 
 
HANDS-ON dan TES
 
Sony Alpha 7R (Memiliki kualitas gambar yang baik dan kaya feature), Fujifilm X-A1 (Kamera mirrorless berbanderol harga murah), Nikon D5300 (Kini dilengkapi dengan feature baru), Nikon D610 (Kamera DSLR full-frame besutan Nikon yang ringkas), Nikon Coolpix A (Kamera compact dengan layar LCD yang besar), Kamera Saku (Jajaran kamera saku point and shot terbaru), Action Camera (Berbagai pilihan action camera untuk menemani kegiatan alam Anda), Lensa (Beberapa lensa pendatang baru yang meramaikan pasar), Nikon 18-140mm (Lensa dengan bobot ringan), Standard-Zooms (Beragam lensa zoom standar untuk kegiatan fotografi Anda), Pentax K3 (Kamera pertama Pentax setelah diakuisisi oleh Ricoh), Hands-0n: Lensa Canon 50mm (Cocok bagi Anda yang gemar merekam video dengan kamera DSLR), Aksesori (Ragam aksesori foto dan video terbaru, ulasan redaksi CFVD)

comments powered by Disqus

© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved.