Advertisement
13 July 2016 | 10424 view(s)
Armaggeddon MKA-11R RGB Raptor Tampilan Agresif Berbalut Jutaan Warna

Penulis : Dommara Hadi Saputra

CHIP.co.id - Armaggeddon kali ini cukup berani bermain dalam sisi desain, lihat saja tampilan telanjang pada keyboard gaming terbarunya. Namanya agak susah disebut MKA-11R RGB-Raptor, merupakan keyboard gaming mekanikal yang juga sudah mendukung LED RGB. Ukurannya tergolong ringkas, namun keyboard ini datang lengkap bersama jajaran tombol numerik. Deretan keycapnya terlihat tinggi dan langsung menampilkan switch mekanikalnya.

MKA-11R RGB-Raptor menggunakan penampang aluminum pada frame bodi, membuat tampilannya kokoh dan mewah. Ukuran keycapnya cukup baik dengan jarak antar keycap yang tidak terlalu berdekatan, masih nyaman ketika digunakan untuk mengetik cepat. Jajaran keycapnya dipenuhi dengan logo-logo yang terintegrasi dengan program-program default untuk pengaturan backlit dan tombol multimedia.

Armaggeddon menggunakan switch milik Kailh dengan varian switch black, red, brown dan blue. Pada perangkat ini switch yang digunakan berwarna merah. Karakter switch Kailh berwarna merah ini cukup ringan ketika ditekan namun tidak menimbulkan bunyi klik, jadi tergolong tidak terlalu berisik. Untuk digunakan menemani aktifitas harian untuk mengetik dan memutar konten multimedia, keyboard ini masih tergolong nyaman dan praktis.

Insert : MKA-11R RGB-Raptor menampilkan desain keycap yang tinggi dengan penataan dan jarak yang cukup baik.

Keyboard gaming Armaggeddon ini juga didukung oleh software penunjang untuk memaksimalkan semua fungsi dibaliknya. Tak hanya mendukung fungsi makro, keyboard gaming Armaggeddon ini juga menawarkan fungsi layaknya fungsi pengulangan dalam satu tombol. Gamer dapat menginput kombinasi tombol kedalam satu tombol saja. Fungsi multimedia juga dapat dikonfigurasi untuk memudahkan gamer ketika sedang menikmati konten multimedia.

Hadir dengan LED RGB, MKA-11R juga sudah dijejali dengan berbagai efek pendar LED yang keren-keren. Sedikitnya ada 11 mode pendar yang bisa gamer tampilkan. Ganti efek LED kemudian atur kecepatan dan tingkat kecerahan backlit untuk menemukan konfigurasi ideal sesuai selera gamer. Keyboard ini juga menawarkan pengaturan response time dan polling rate untuk memaksimalkan pengalaman ketika bermain menggunakan keyboard ini ke semua game favorite gamer.

 

Paket Penjualan

·         Armaggeddon MKA-11R RGB Raptor

·         Quick Installation guide

·         Keycap puller 


Editor : Kama Adritya

Kelebihan
Kelebihan
• Fitur berlimpah
• LED RGB
Kekurangan
Kekurangan
• Tidak ada keycap cadangan
Spesifikasi

DATA TEKNIS

·         Tipe switch : Mekanikal

·         Switch : Kailh Red

·         LED : RGB

·         Interface : USB

You may also like:

Lebih Hemat dengan Lampu LED

Razer Membangkitkan Kembali Sang Legenda Diamondback

AORUS Hadirkan Warna-warni pada X7 DT yang Sudah VR Ready

SteelSeries dengan Desain eSports Untuk Semua Gamer
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy