12 July 2016 | 3306 view(s)
Plantronics Voyager Legend Fitur Cerdas Untuk Telinga Anda

Penulis : Dommara Hadi Saputra

CHIP.co.id - Plantronics memang sudah sangat dikenal sebagai produsen perangkat audio komunikasi yang siap memanjakan dan meningkatkan produktivitas penggunanya. Perlu diketahui produk Plantronics sudah sangat banyak digunakan oleh berbagai macam profesi seperti pilot, astronout hingga para pekerja kantoran yang sering bekerja secara mobile. Voyager merupakan salah satu seri  perangkat audio komunikasi dari lini komunikasi mobile yang sudah sangat populer milik Plantronics, dan “Legend” adalah salah satunya.

Voyager Legend hadir dalam bentuk yang mengikuti estetika daun telinga Anda, hal ini dirancang untuk memberikan kemudahan ketika mengenakannya. Bagian sisi belakang yang menyangkut pada telinga terlihat cukup besar, namun pengguna tidak perlu khawatir akan bobotnya yang hanya 18 gram saja. Tombol pengaturan volume, power, indikator LED dan permukaan kuningan untuk proses charging juga terdapat pada sisi belakangnya.

Insert : Baterai, tombol pengaturan volume dan tombol power dibungkus material karet, tidak berat dan fleksibel.

Penggunaan material karet pada menawarkan pergerakan yang lebih fleksibel pada desain yang mengitari telinga Anda. Karet memberikan pergerakan yang lebih luwes jika dibandingkan dengan material lainnya, hasilnya headset bluetooth ini nyaman dan tidak menekan ketika dikenakan bahkan dalam rentang waktu yang cukup lama. Dalam pengujiannya, Voyager Legend juga masih dapat digunakan oleh penunggang roda dua meskipun menggunakan helm yang memiliki rongga yang agak luas di daerah telinga. Bagaimana cara menerima panggilannya? Cukup katakan ‘Answer’ maka telepon masuk akan diterima atau ‘Ignore’ untuk menolak panggilan, ini berkat fitur Voice answer.

Voyager Legend juga membawa fitur cerdas lainnya, seperti Smart sensor technology yang akan menerima panggilan ketika Anda mengenakannya dan memindahkan panggilan dari perangkat Anda ke headset. Kemudian Plantronics menggunakan teknologi Wind canceling formula yang akan memberikan suara yang bersih ke lawan bicara Anda. Oh iya, jika Anda lupa meletakannya dimana, tidak perlu khawatir dan segera aktifkan smartphone Anda untuk mengirimkan suara atau melacaknya lewat aplikasi PLT Hub yang bisa diunduh pada Google Play Store dan App Store.

 

 


Editor : Kama Adritya

Kelebihan
Kelebihan
• Noise-cancellation
• Voice answer
• Proteksi air dan keringat
Kekurangan
Kekurangan
• Tidak untuk penggemar musik
Spesifikasi

DATA TEKNIS

Koneksi : Bluetooth

Perangkat : Smartphone, Tablet

Noise-cancellation : Triple-mic active Digital Signal Processing (DSP)

Berat : 18 gram

You may also like:

Bose QuietComfort 35, Bersiaplah Kehilangan Dunia Anda

7 Teknologi Mobile yang Mengubah Dunia

Sony Indonesia Kenalkan Lini Baru Headphone Nirkabel

Speaker Portabel Terbaru Dari LG
comments powered by Disqus
BBM Widget

PIN : C001D0134

Most Popular
Hot Reviews
Publication
© 2012-2017 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy