You are Here : Home > Review > Hardware
29 March 2013 | 7112 view(s)
Epson Stylus Photo TX720WD, Printer Multifungsi dan Inovatif

Penulis : Erdit Widiatno

Harga: Rp2.625.000

Kelebihan:
+ Dilengkapi fitur-fitur terkini yang memudahkan penggunaan
+ Memiliki slot memory card dan USB port untuk storage device

Kekurangan:
- Driver dan manual harus diunduh melalui website

Highlights:
Printer ini dilengkapi feature Intelligent Touch System yang membantu Anda dalam mengoperasikan printer dengan lebih nyaman dan efisien. Printer ini juga dilengkapi CD/DVD tray dan USB port jika Anda ingin mencetak dari storage eksternal.

CHIP.co.id - Di zaman modern seperti ini, banyak produk printer dilengkapi dengan feature  multifungsi yang memanjakan penggunanya. Mulai dari penambahan feature copy, scan, hingga print melalui device eksternal yang kompatibel dengan printer. Semua feature tersebut dapat dijumpai pada Epson Stylus Photo TX720WD.

Epson Stylus Photo TX270WD hadir dengan warna dasar hitam yang mencerminkan jiwa stylish penggunanya. Printer ini dilengkapi enam buah catridge de-ngan maximum print resolution sebesar 5.760 DPI. Anda dapat menggunakan berbagai ukuran kertas karena printer ini  kompatibel dengan ukuran kertas umumnya seperti A4, letter, dan legal.

Untuk menghasilkan kualitas foto yang baik, printer ini menggunakan tinta jenis Epson Claria Photographic Ink. Jenis tinta ini menghasilkan foto yang baik dan dapat mengurangi titik bayang, goresan, maupun potensi luntur akibat tetesan air.

Produk ini juga dilengkapi feature Intelligent Touch System yang memberikan kenyamanan saat mengoperasikannya.  Dalam menunya terdapat pilihan CD/DVD Tray, Copy, Print Photos, Scan, Setup, Backup Data, dan Rules Papers yang ada pada tampilan Home. Semua pilihan tersebut tentunya memudahkan pengguna dalam mengakses menu printer ini.

Pada sisi bawah printer terdapat slot memory card yang kompatibel dengan SD Card, MMC, MicroSD, miniSD, sampai Stick Duo dan Stick Duo Pro. Selain itu, di bawah dan di sebelah kanan slot memory card terdapat interface CompactFlash dan USB port.

Dalam soal performa pencetakan, diperoleh hasil cetak yang sangat baik dari tingkat black drafting sampai tingkat high quality printing. Untuk performa copy, printer ini mempunyai feature Duplex untuk meng-copy sisi depan dan belakang sebuah dokumen sekaligus yang juga berfungsi saat mencetak dokumen. Dengan fitur photo printing, hasil cetak fotonya sangat baik dan tampak seperti aslinya.

Spesifikasi:

  • Jumlah Catridge: 6
  • Fungsi: Print, Copy, Scanning, Network Wi-Fi
  • Max Print Resolution: 5.760 DPI
  • Paper Size: A4, Letter, Legal, Premium Glossy Photo Paper
  • Dimensi: 446 x 458 x 150 mm
  • Bobot: 9,73 kg
  • Paket penjualan: Paper, Power Cable, USB connector.

Editor : Insaf Albert Tarigan

You may also like:

Workforce DS-860, Scanner Besutan Epson untuk UKM

Epson Membuat Pengguna Android Bisa Langsung Cetak Dokumen

CHIP TV: Peluncuran Printer Epson A3 L Series

Menengok Pabrik Milik Epson di Indonesia
comments powered by Disqus
Publication
© 2012-2013 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy